Fakultas Teknik Universitas IBA akan mengadakanPublic Hearing pada 14 Desember 2013 | Humas & PMB |


Kategori: Universitas IBA
Dalam rangka pengembangan kurikulum pada program studi Teknik Sipil dan Teknik Mesin, Fakultas Teknik Universitas IBA  mengadakan Public Hearing dengan tema “Tinjauan Kurikulum pada Program Studi Teknik Sipil dan Program Studi Teknik Mesin”. 
 
Diharapkan dengan dilaksanakan acara ini akan didapatkan masukan serta koreksi terhadap kurikulum yang akan dikembangkan pada kedua prodi tersebut. Pada acara ini yang menjadi narasumber adalah Robi Sahbar, ST., MT. (Ka. Prodi Teknik SIpil) yang akan memaparkan kurikulum pada Prodi Teknik Sipil dan Bahrul Ilmi, ST., MT. (Ka. Prodi Teknik Mesin) yang akan memaparkan kurikulum pada Prodi Teknik Mesin serta narasumber dari luar Universitas IBA yaitu Ir. H. Imron Fikri Astira, MS (Dosen Fakultas Teknik Sipil Unsri) dan  Dr. Ir. Riman Sihatupar, MSC (Dosen Fakultas Teknik Mesin Unsri). 
 
Peserta yang akan hadir pada acara ini adalah Stakeholder dari lingkungan pemerintahan, lingkungan perusahaan dan lingkungan masyarakat di sumsel. serta para pemangku jabatan dilingkungan Universitas dan sekolah menengah kejuruan  diwilayah kota palembang, para dosen dilingkungan Universitas IBA dan para alumni FT UIBA.

tags:
Shared publicly - 12/12/2013 23:49